Wisata Taman Nasional Way Kambas

Wisata Gajah di Way Kambas Lampung - Taman Nasional Way Kambas adalah taman nasional perlindungan gajah yang terletak di daerah Lampung. Way Kambas terletak di Kabupaten Lampung Timur, merupakan cagar alam dataran rendah luas sekitar 1300 km ², dapat dicapai 2 jam perjalanan dari kota Bandar Lampung di seluruh wilayah tumbuh dari Bergen dan Situs Arkeologi Pugung Raharjo, perkebunan lada , Lampung kota kampung Wana dan Curup persinggahan Way atau bisa juga melewati Kota Metro yang sebelumnya kita dapat berhenti di Zona Agro Wisata Pekalongan BBI.

Elephant Training Center yang terletak di Desa Karangsari atau 9 mil dari penunjuk jalan Ijo, yaitu Gerbang Taman Nasional Way Kambas dengan jalan beraspal yang juga merupakan Taman Nasional berbatasan dengan desa pertanian. Arena pertunjukan yang menampilkan gajah menari pertunjukan menarik seperti gajah, berdiri di tiang, melangkahi orang, bermain bola dll. Kegiatan yang dapat dilakukan termasuk gajah safari, berburu foto, mengambil gajah kereta. Fasilitas yang tersedia adalah: musholla, parkir, pesanggrahan, arena atraksi, makanan dan kios-kios souvenir serta fasiitas umum lainnya.
Selain itu di Taman Nasional Way Kambas anda dapat menemukan hal menraik lainya, di Way Kambas tidak hanya terdapat hiburan seputar gajah. Anda dapat menemukan hewan-hewan yang terancam punah seperti badak Sumatera, gajah Sumatera, harimau Sumatera, Nenas Hutan, penjepit Buaya. Bagi banyak tanaman ditemukan kebakaran, Pidada, Nipah, pandan. Di Way Kambas yang Taman Nasional pesisir rawa juga sering ditemukan dalam berbagai jenis burung seperti bangau Tongtong, pheasant Biru, Kuau Raja, Burung Pependang Timur, dan beberapa burung lain.

sumber : 


Tinggalkan Komentar...

0 Respones to "Wisata Taman Nasional Way Kambas"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 - 2012 By Michaell Andre Steven