Panorama Wisata Pantai Resort Kalianda

Desaru Resort, salah satu lokasi wisata pesisir dijalankan Krakatau Lampung Tourism Development Corporation (KLTDC) di Merak Belantung, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Banyak Fasilitas yang kita dapatkan ketika mengunjungi Desaru Resort. Salah satu dari mereka jika Anda suka kano, penyewaan kano tingkat tersedia per jam dua puluh ribu dolar-nya. Anda dapat menikmati karanglaut indah ada di pantai sambil kano.


Ditawarkan juga perjalanan up rate Gunung Krakatau dua setengah juta dolar ulang-alik. Fasilitas gedung Outbound dan tim juga disediakan oleh pengelola bagi para pengunjung yang ingin menikmati wisata dan kegiatan di luar ruangan. Kolam renang, lapangan voli pantai, ruang pertemuan dengan kapasitas hingga seratus tiga puluh orang juga jenis kamar tersedia.

Berbagai dengan harga yang berbeda berkisar sesuai dengan fasilitas yang dimiliki juga tidak bisa kita pilih. Desaru Resort sangat mudah untuk dicapai terutama oleh kendaraan pribadi. Hanya saja kita harus menyeberangi Selat Sunda terlebih dahulu bagi anda yang datang dari pulau Jawa.

Berada di Jl.Trans Sumatera Km 45, Merak Belantung desa, Desaru, Lampung Selatan atau sekitar satu setengah jam dari Bakaehuni Port, Desaru Resort adalah salah satu tujuan wisata di Kota Lampung. Dengan perpaduan antara keindahan alam dan fasilitas yang ada, ia menawarkan kenyamanan sebagai salah satu tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Sumber : http://menarasigerlampung.blogspot.com/2010/10/pantai-kalianda-resort.html


Tinggalkan Komentar...

0 Respones to "Panorama Wisata Pantai Resort Kalianda"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 - 2012 By Michaell Andre Steven